Soft Purple, The Color of this year :D




Hm, sebenernya aku bukan penyuka warna ungu :D Biasa aja gitu..
Tapi aku  baru sadar kalo tahun ini ternyata aku selalu berhubungan dengan barang-barang berwarna ungu (termasuk ungu muda) seperti gambar di atas ituu..

Keranjang pakaian kotor, alat mandi, hair dryer, skin care, jepit rambut, sendal, kardus, casing iphone dan blackberry, mug, wadah cd, sampai bahan baju seragam nikahan temen pun ungu! :))

Kebetulan... 

Kebetulan? Hm, ga ada yang kebetulan xD aku lebih percaya kalo semua sudah ada yang mengatur :) Terjadi atas izin-Nya <3

Lama-lama kalo dilihat warna ungu ini bagus juga ya.. Calm ^^

Apa warna ini nantinya akan jadi warna favorite aku? Bisa jadi, haha..

Yang jelas.. Warna ku tahun 2013 ini adalah ungu, kalo kamu? ;)

- @cicifera -

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca, silakan tulis komentar yaa ^^